obat kanker di sekitar kita

obat kanker di sekitar kita

Penyakit kanker

Penyakit kanker masih menjadi salah satu penyakit yang ditakuti oleh banyak orang di dunia. Bahkan di luar negeri sana terdapat banyak jenis penyakit kanker yang terbilang langka. Penyakit kanker juga merupakan salah satu penyakit yang memiliki tingkat kematian atau resiko kematian dengan jumlah yang cukup tinggi.
Tidak terbatas pada usia, kalangan, atau apapun. Penyakit kanker bisa terjadi pada siapa saja. Lalu apa saja penyebab kanker yang bisa dikategorikan sebagai faktor risiko yang cukup tinggi pada penyakit kanker ini? Ada beberapa penyebab yang sudah dijadikan penelitian oleh para ahli. Walaupun sebenarnya, penyebab pasti dari penyakit kanker ini masih belum ditemukan.

Berikut ada beberapa faktor dugaan yang diduga menjadi beberapa penyebab timbulnya penyakit kanker pada manusia. Berikut akan dibahas lebih lanjut tentang penyebab kanker. Diantaranya :
 
1. Faktor Keturunan Dibanding keluarga lain yang tidak punya faktor keturunan, sebuah keluarga yang memiliki faktor keturunan terkena penyakit kanker biasanya memang terkena penyakit kanker. Bisa yang jenisnya sama bisa juga tidak. Kanker yang banyak terkena faktor keturunan ini biasanya kanker payudara, kanker usus, kanker ovarium, dan kanker kulit.

2. Faktor Lingkungan Jika anda termasuk orang yang sering mengkonsumsi rokok atau hidup di lingkungan yang penuh dengan asap rokok, anda bisa terkena penyakit kanker. Walaupun faktor lingkungan ini bukan menjadi penyebab kanker yang paling utama. Lingkungan yang dipenuhi dengan sinar ultraviolet, dan juga radiasi ionisasi bisa menjadi faktor penyebab penyakit kanker.

3. Faktor Makanan yang mengandung bahan-bahan kimia berbahaya Makanan yang diasap atau dibakar bisa menyebabkan kanker yang terjadi pada lambung. Minuman yang beralkohol juga sangat mungkin menyebabkan penyakit kanker. Banyak makanan yang sering ditambahkan pengawet. Dan zat pengawet tersebutlah yang bisa menyebabkan timbulnya atau tumbuhnya penyakit kanker tersebut.

4. Virus Pada kanker serviks, terdapat suatu virus yang berakibat tumbuhnya tumor ganas yang letaknya di bagian leher rahim wanita. Selain pada kanker serviks, virus papiloma juga dapat menyebabkan penyakit kanker kulit pada manusia.

5. Infeksi Infeksi yang terdapat pada setiap jenis penyakit juga bisa menjadi penyebab kanker yang masih diselidiki. Namun ada beberapa jenis infeksi yang bisa meningkat jadi tumor ganas atau tumbuhnya sel-sel yang tidak normal di dalam tubuh manusia yang disebut dengan kanker.

Anda menderita penyakit kanker [Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Mulut, Kanker Tenggorokan, Kanker Paru-Paru, Kanker Saluran Pencernaan, Kanker Kolon, kanker serviks, Kanker Kandung Kemih, Kanker Prostat, Kanker Buah Zakar (Testis), Kanker Darah (Leukemia)]

Inilah Obat Kanker Paling Ampuh Yang Disembunyikan Bertahun-tahun

Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan terapi kemo. Namun tampaknya persepsi ini harus dihapus dan dibuang sejauh-jauhnya. Kenapa? Karena sebenarnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya sepuluh ribu kali lipat lebih ampuh dibanding terapi kemo. Obat alami ini adalah tanaman yang familiar dengan orang Indonesia. Buah sirsak & Daun Sirsak.
 
Tapi kenapa kita tidak tahu ?
Karena salah satu perusahaan Dunia merahasiakan penemuan riset mengenai hal ini serapat²nya, mereka ingin dana riset yang di keluarkan sangat besar, selama bertahun-tahun, dapat kembali lebih dulu plus keuntungan berlimpah dengan cara membuat pohon Graviola Sintetis sebagai bahan baku obat dan obatnya di jual ke pasar dunia.Memprihatinkan, beberapa orang meninggal sia², mengenaskan, karena keganasan kanker, sedangkan perusahaan raksasa, pembuat obat dengan omzet milyaran dollar menutup rapat² rahasia keajaiban pohon graviola ini.

Pohonnya rendah, di Brazil dinamai Graviola, di Spanyol Guanabana, bahasa Inggrisnya soursop. Di Indonesia, ya Sirsak.Khasiat dari buah dan daun sirsak ini memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.
Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Science Institute bagi orang² amerika adalah institute ini membuka tabir rahasia buah ajaib ini. Fakta yang mencengangkan adalah : jauh dipedalaman hutan amazon, tumbuh pohon ajaib, yang akan merubah cara berpikir anda, dokter anda, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker dan harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari hal ini, untuk masa² yang akan datang.

Riset membuktikan pohon ajaib dan buahnya ini bisa:

Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, Tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan / penyembuhan.Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker: Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru², dan Pankreas.

Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel² jahat dan tidak membahayakan/ membunuh sel² sehat.Riset telah di lakukan secara ekstensive pada pohon ajaib ini, selama bertahun-tahun tapi kenapa kita tidak tahu apa² mengenai hal ini ? jawabnya adalah: begitu mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang memiliki uang dan kekuasaan.

Manfaat Lain daun sirsak

  1. Mengobati Sakit Pinggang: Rebus 20 lembar daun sirsak dengan 5 gelas air hingga mendidih dan tinggal 3 gelas, biarkan dingin lalu minum 1 kali sehari 3/4 gelas.
  2. Mengobati Bayi Mencret: Peras buah sirsak yang sudah masak lalu saring untuk mengambil airnya saja, berikan/minumkan pada bayi sebanyak 3-4 sendok makan hingga sembuh.
  3. Obat Ambeien: Peras buah sirsak yang sudah masak lalu ambil airnya sebanyak 1 gelas, kemudian minum airnya 2 kali sehari, pagi dan sore.
  4. Mengobati Bisul: Ambil 5 sampai 10 lembar daun sirsak yang masih muda lalu tempelkan ditempat yang terkena bisul hingga bisul mengering.
  5. Bisa menurunkan tekanan darah tinggi
  6. Dapat menyembuhkan anyang-anyangan: Ambil buah sirsak seperlunya (dibuang kulit beserta bijinya). Lalu rebus dengan air putih hingga mendidih. Tambahkan gula merah secukupnya. Minum airnya 3x sehari sampai anyang-anyangan yang diderita sembuh.

Obat herbal dari daun sirsak

Khasiat Obat Ziirzax dan Typhogell de Nature

Obat Ziirzax dan Typhogell merupakan produk herbal de Nature yang berkhasiat mengendalikan sel-sel kanker . Ada banyak sekali jenis kanker yang bisa menyerang manusia sepeti kanker payudara, kanker prostat, kanker serviks (mulut rahima), kanker otak, kanker hati, kanker limfoma dll.

Kapsul Zirzax dan Typhogel bias menjadi solusi alternative untuk mengendalikan sel-sel tumor ganas selain kemoterapi dan radioterapi.Bahan utama pembuatan obat herbal Ziirzax dan Typhogell adalah daun sirsak, daun keladi tikus serta campuran beberapa jenis tanaman khusus.

Daun Sirsak

paket-obat-kanker-herbal-de-nature-081226340669-zaPohon sirsak dengan nama latin Anonna muricata merupakan tanama asli dari karibia yang tumbuh subur dan banyak di temukan di Indonesia. 

Daun sirsak mempunyai zat anti kanker yang secara efektif mengontrol pertumbuhan sel abnormal. Faktanya zat antikanker pada daun sirsak 10.000x lebih ampuh memperlambat pertumbuhan sel kanker di banding melakukan kemoterapi atau radioterapi. Dan tentu saja lebih aman di gunakan karena tidak ada efek samping.

Keladi Tikus

Belum banyak yang tahu tentang manfaat tumbuhan satu ini, tanaman keladi tikus (typhonium flagelliforme Rat) mempunyai kandungan enzim bermanfaat untuk mengendalikan sel kanker sepeti:

Ribosome inacting protein atau RIP merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.

Detail Produk Ziirzax dan Typhogell

5d0df-tiphogell-obat-kanker2784f-zirzax

Tiap botol obat Ziirzax dan Typhogell berisi 50 kapsul untuk di gunkan selama 1 minggu.
Aturan Minum Di minum 3X sehari sekali konsumsi 3 kapsul Ziirzax dan 3 kapsul Typhogell Harga Obat
  1. Paket 1 minggu (1 botol Ziirzax , 1 botol Typhogell) Rp 315.000
  2. Paket 1 bulan (4 botol Ziirzax , 4 botol Typhogell) Rp 1.150.000
  3. Paket 2 bulan (8 botol Ziirzax , 8 botol Typhogell) Rp 1.995.000
Khasiat
  1. Menyembuhkan segala jenis penyakit kanker
  2. Menyembuhkan segala jenis penyakit tumor
  3. Menyembuhkan segala jenis penyakit kista
  4. mengobati rematik
  5. menyembuhkan  berbagai kanker
Cara Pembelian:
 
Untuk pembelian Ziirzax dan Typhogel bisa di lakukan Offline atau online . Untuk lebih jelas silahkan kontak customer service di 083 863 685 371 atau BBM d105d802

Penyakit kanker bisa di sembuhkan dengan obat “kanker”dari kami de nature indonesia.
Jika anda ingin memesanya klik di sini



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 19.26 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar