obat ampuh kanker herbal

obat ampuh kanker herbal

Obat Kanker Hati

Obat kanker hati - Kanker ialah salah satu penyakit yang menjadi penyebab kematian utama, khususnya di negara-negara berkembang. Mayoritas penyakit kanker berpotensi merenggut nyawa seseorang. Bila mana anda atau keluarga anda ada yang terkena penyakit kanker hati dan sulit mencari obatnya, anda tidak usah bingung mencari obatnya karena kami memberikan pengobatan herbal alami yaitu dengan obat herbal Ziirzak dan Typhogel. Ziirzak dan Typhogel obat herbal kanker hati terbuat dari perpaduan dua bahan herbal alami pilihan yaitu ekstra Keladi tikus dan ekstra daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh.

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Hati.
Kanker hati adalah kanker yang tumbuh dan berkembang pada sel atau jaringan hati. Kanker hati adalah jenis kanker kelima yang paling umum di dunia dan tergolong sebagai salah satu kanker yang mematikan. Kanker hati akan membunuh hampir semua pasien-pasien yang menderitanya dalam waktu satu tahun. penyebab kanker hati sampai sekarang belum diketahui secara pasti. Namun kanker hati kanker hati primer (karsinoma hepatoseluler) cenderung terjadi pada hati/liver yang rusak karena cacat lahir, penyalahgunaan alkohol, atau infeksi kronis akibat penyakit seperti hepatitis B dan C, hemochromatosis (terlalu banyaknya kadar besi dalam hati) dan sirosis. Lebih dari 50% orang yang terdiagnosa kanker hati primer, telah mengalami sirosis hati. Mereka yang menderita kondisi genetik yang disebut hemochromatosis memiliki risiko yang lebih besar.obat kanker

Di bawah ini adalah ciri-ciri gejala yang terkena penyakit kanker hati. -Mudah merasakan lelah -Sering menggigil di malam hari -Merasakan demam ketika pagi hari -Sering merasakan nyeri dibagian punggung dan bahu -Terkadang batuk dan muntah darah -Seluruh kulit menjadi kekuningan pekat -Perut menjadi buncit -Kaki menjadi membengkak  

Penyebab utama kerusakan hati adalah. 
-Tidur terlalu terlalu larut malam -Tidak buang air di pagi hari. -Pola makan yang berlebihan. -Tidak makan pagi/sarapan. -Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan kimia. -Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna, pemanis buatan. -Minyak goreng yang tidak sehat. -Mengkonsumsi masakan mentah juga menambah beban kerja hati.

Berikut ini tips cara mencegah terjadinya penyakit kanker hati. 1 makan makanan bergizi seperti buah dan sayuran. 2 kurangi atau tinggalkan konsumsi minuman beralkohol. 3 berhenti merokok. 4 Mengurangi resiko anda untuk tertular hepatitis C dengan mempraktikan sexs aman dan menahan diri dari menggunakan obat intravena. 5. Vaksinasi anak-anak anda pada usia dini terhadap hepatitis B.Karena hepatitis B merupakan salah satu faktor utama dalam yang bisa meyebabkan kanker hati. Selain dengan cara tersebut, anda juga dapat mencegah penyakit kanker hati ini dengan obat herbal Ziirzak dan Typhogel yang sudah terbukti ampuh dan dapat mencegah timbulnya penyakit. Baca juga : obat diabetes

Ziirzak dan Typhogel Obat Kanker Hati Herbal Yang Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

Ziirzak dan Typhogel obat kanker hati merupakan sebuah produk kesehatan terbaru yang terbuat dari ekstrak keladi tikus dan daun sirsak yang telah terbukti mampu membantu mengobati berbagai penyakit kronis, mulai dari penyakit darah tinggi , stroke, penyakit jantung, berbagai jenis kanker, diabetes, dll. Dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping. Selain untuk pengobatan berbagai penyakit tersebut, Ziirzak dan Typhogel juga sangat baik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.

Khasiat keladi tikus mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam keladi tikus mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia.

Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita.

Itulah penjelasan dari khasiat keladi tikus dan daun sirsak dari obat herbal Ziirzak dan Typhogel untuk mengatasi penyakit kanker hati. Ziirzak dan Typhogel selain mengobati kanker hati juga mampu mengobati penyakit kanker lainya seperti kanker, payudara, kanker prostat, kanker otak, kanker tulang dan kanker lainnya.

Cara Pemesanan Obat Kanker hati Ziirzak dan Typhogel

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL Ziirzak dan Typhogel
Untuk pemesanan obat kanker hati alami, silakan hubungi 083 863 685 371 atau langsung kirim sms sesuai format pemesanan dibawah ini.

Ziirzax dan Typhogel : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 083 863 685 371
Contoh untuk pemesanan 2 botol

Ziirzax dan Typhogel: 2 botol : Halim : JL.Pasir angin 102 Tasikmalaya : 082214500xxx

Informasi selengkapnya hubungi :
Puput Sundari
Hp.083 863 685 371 / PIN BB D105D820
Atau untuk pemesanan secara langsung silahkan kunjungi website resmi kami obat kanker



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.46 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar